Ryan Hansen Mengalahkan Pemain Poker Jepang Kosei Ichinose

Ryan Hansen Mengalahkan Pemain Poker Jepang Kosei Ichinose post thumbnail image

Ryan Hansen merupakan aktor, pengusaha, dan komedian Amerika. beliau populer karena membintangi menjadi Dick Casablancas pada serial drama noir Veronica Mars (2004–2019).

Sebagai Kyle Bradway di serial lawak Starz Party Down (2009–2010), dan menjadi Nolan pada film remake horor Friday the 13th ( 2009). Hansen jua memiliki kiprah berulang pada serial lawak dua Broke Girls (2012–2017) dan serial web Burning Love (2012–2013).

Ryan Hansen digambarkan menjadi seorang ahli Limit Hold’em yang sebagian besar memainkan permainan uang pada Borgata Hotel and Casino. Bukan pemain turnamen menggunakan khayalan apa pun.

Faktanya, akibat luar biasa ini hanya uang tunai turnamen langsung keempat pada catatan karirnya.

Pada zaman sekarang ini, permainan batas tidak akan pernah menjadi acara paling terkenal pada Rio Convention Center, namun 162 entri buat turnamen pembelian $ tiga.000 masih permanen terhormat.

Ryan Hansen Mengalahkan Pemain Poker Jepang Kosei Ichinose

Pertempuran head-up dimulai menggunakan Ichinose memegang keunggulan 2-1 tetapi itu tidak berlangsung lama . Sebuah tangan yang mengagumkan membuat Hansen flop quads ad interim lawannya duduk menggunakan two pair.

Bagi Hansen, kegembiraan itu tidak berlangsung lama sebab keadaan berbalik dan dia sekali lagi memainkan tumpukan yg lebih pendek menggunakan tiga-1.

Akhirnya, Hansen membuat home run yang terdiri dari pukulan tangan besar dan membuat lawannya fold dalam pot akbar.

Ichinose kemudian memilih buat kalah dengan siksaan lambat, tak bisa memukul tangan apa pun, sampai bertahan dengan memegang JT adalah satu-satunya permainan yg tersisa.

American Ryan Hansen telah memenangkan WSOP Event #44: $tiga,000 6-Handed Limit Hold’em, merogoh gelang debutnya serta anugerah $ 109.692.

Dia mengalahkan pemain Jepang Kosei Ichinose dalam pertempuran 2 jam buat mengumpulkan bagian terbesar asal deretan pemberian $ 432.540.

Hansen lahir di Fountain Valley, California dan dibesarkan di El Cajon, California.

Hansen mulai berakting menggunakan kiprah sebagai bintang tamu pada serial seperti Grounded for Life, That’s So Raven, dan Las Vegas. di tahun 2004.

Hansen mengikuti audisi untuk peran Duncan Kane di Veronica Mars tetapi kalah asal Teddy Dunn. namun, Rob Thomas menyuruhnya buat mencoba kiprah Dick Casablancas.

Pada tahun 2008, Hansen muncul di Film Superhero, dirilis pada lepas 28 Maret.

Pada tahun 2008, Hansen ada dalam musikal asli CCT Alice sebagai Trevor McKnight/White Night. Pertunjukan dibuka pada 31 Juli serta berlangsung hingga 10 Agustus, pada San Diego.

Pada tahun 2011, Hansen memerankan sbobet Ben Lewis di sitkom NBC Friends with Benefit.

BuddyTV memberinya peringkat #79 dalam daftar “pria Terseksi TV 2011”.

Pada 2012, ia memulai peran berulang menjadi Andy, pemilik toko permen, di sitkom CBS 2 Broke Girls. di tahun yang sama dia mempunyai peran pendukung pada film Hit and Run bersama Dax Shepard, Kristen Bell dan Bradley Cooper.

Di tanggal 25 Oktober 2017, serial YouTube Premium baru Ryan Hansen Memecahkan Kejahatan di Televisi ditayangkan perdana, di mana Hansen memainkan versi fiksi dirinya, menjadi karakter judul acara.

Di tahun 2020, ia beradu akting dengan Jimmy O. yg dalam 2 film, Like a Boss dan Fantasy Island, yg dirilis menggunakan selisih ketika satu bulan.

Dalam film sebelumnya, karakter mereka adalah mitra usaha, dan pada film terakhir, mereka ialah saudara tiri yang sangat menyukai satu sama lain.

Hansen aktif mendukung kampanye Invisible Children yang didirikan sang saudara iparnya, Jason Russell.

Di tahun 2010, beliau ada pada serial online The LXD: The Legion of Extraordinary Dancers, dengan 50% manfaatnya disumbangkan buat kampanye Invisible Children.

Hansen menikah dengan Amy Russell di tahun 2004. Pasangan itu adalah teman serumah Kristen Bell selama 2 tahun.

Hansen dan Russell memiliki 3 anak wanita: Crosby Jane, Millie Magnolia serta Everett Eloise. Ryan menjadi salah satu pemilik startup kopi Honey & Roses Coffee Co. pada tahun 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post